Paket Umroh Februari 2025 Surabaya Murah & Terjangkau

Paket Umroh Februari 2025 Surabaya Murah & Terjangkau – Bagi umat Islam, menunaikan umroh menjadi salah satu ibadah yang sangat diimpikan. Oleh karena itu, umat Islam berusaha untuk dapat menunaikan ibadah umroh hingga haji.

Untuk pemberangkatan jamaah umroh akan terbagi menjadi beberapa waktu, diantaranya bulan Februari 2025. Umroh Februari 2025 Surabaya membantu mewujudkan ibadah umroh Anda lebih berkualitas.

Para jamaah umroh harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat. Sehingga ibadah akan lebih lancar.

Umroh Februari 2025 Surabaya, Nyaman dan Kondusif

Bulan Februari menjadi waktu yang tepat dan nyaman untuk menunaikan ibadah umroh. Pasalnya, bulan Februari di Saudi cukup kondusif dan nyaman untuk melaksanakan ibadah umroh.

Keuntungan Umroh Bulan Februari 2025

Perjalanan ziarah ke Baitullah termasuk salah satu ritual dalam rukun umroh. Selain itu, ada Thawaf, sa’i dan tahallul. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menunaikan umroh bulan Februari 2025 Surabaya.

1. Waktu Low Season

Salah satu alasan yang membuat pelaksanaan umroh nyaman adalah pelaksanaannya bulan Februari. Di bulan ini, area tempat tawaf dan sa’i relatif sepi dan tidak seramai seperti bulan-bulan sebelumnya. Hal tersebut membuat pelaksanan tawwah menjadi lebih nyaman. Berbeda jika berangkat umroh bulan Desember, pasti sangat ramai karena bertepatan dengan waktu liburan.

2. Cuaca Bersahabat

Dalam satu tahun terdapat beberapa waktu yang terbilang cukup kondusif. Termasuk bulan Februari, cuaca di Arab Saudi sangat bersahabat. Apalagi bagi jemaah yang sudah terbiasa dengan iklim tropis. Pada bulan Februari di Arab Saudi suhu udara sejuk, tidak terlalu dingin dan tidak panas. Jadi, baik saat di Makkah maupun di Madinah akan tetap terasa nyaman. Suhu udara bulan Februari di Arab Saudi sekitar 19-28 derajat Celcius.

Karena suhu agak berbeda dengan Indonesia, maka para calon jamaah umroh Februari 2025 Surabaya sebaiknya memperhatikan persiapkan perlengkapan ibadah umroh awal musim ini. Untuk kalangan non-muslim biasanya merayakan hari kasih sayang di bulan Februari. 

Sehingga beberapa pasangan suami istri terlihat bulan madu atau merayakannya bersama. Namun bagi para muslim yang ingin mendekatkan diri kepada Allah, sebaiknya mengisi momen seperti itu dengan memberikan hadiah kepada pasangan masing-masing berupa pergi bersama melaksanakan ibadah umroh.

Harga dan Jadwal Paket Umroh Februari 2025

Mabrur Mandiri Wisata menawarkan paket umroh Februari 2025 Surabaya yang telah terjadwal tanggal 15 Februari 2025. Untuk program Ekonomi selama 12 hari menggunakan maskapai penerbangan Lion Air.

Untuk hotel di Makkah adalah Al Miqat dan pada saat di Madinah yakni Amjad Salam. Tipe Quad Rp 29,9 juta, Triple Rp 31,8 juta dan Double Rp 33,7 juta.

Harga sudah termasuk visa umroh, tiket pesawat Ekonomi Class, manasik umroh, asuransi perjalanan, transportasi bus eksekutif, hotel, makan prasmanan 3X, tour leader, muthowwif dan pajak di Arab Saudi. Selain itu termasuk ziarah Makkah/Madinah/Jeddah, air zamzam, souvenir atau pigura photo.

Namun harga belum termasuk pengurusan paspor, biaya diluar paket, perlengkapan dan handling Rp 1.300.000, kelebihan bagasi serta regulasi baru yang menimbulkan biaya (jika ada).

Biaya ini dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung pada fluktuasi nilai tukar mata uang asing (USD), serta kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia dan Arab Saudi. Meskipun demikian, daftar biaya yang ada dapat dijadikan sebagai acuan.

Persiapan Umroh Bulan Februari

Meskipun di bulan Februari cuaca di Arab Saudi cenderung nyaman, namun tetap membutuhkan persiapan yang matang. Beberapa persiapan tersebut antara lain:

  1. Bawalah perlengkapan umroh yang seperti pakaian yang tepat sesuai dengan suhu yang berfluktuasi. Untuk siang hari bawalah pakaian yang ringan dan pada malam hari gunakan lapisan ekstra.
  2. Jangan lupa bawa peralatan perlindungan seperti topi dan payung. Bila perlu, bawa tabir surya dengan komposisi SPF tinggi untuk melindungi diri dari sengatan matahari.
  3. Selain persiapan peralatan dan fisik, penting pula mempersiapkan hati dan jiwa untuk beribadah umroh. Manfaatkan waktu sebelum keberangkatan dengan memperdalam pengetahuan terkait doa dan ritual umroh, agar mendapat kemudahan dan keberkahan saat beribadah.

Tips Menunaikan Ibadah Umroh

Ketika menunaikan ibadah umroh, hal pertama yang penting diperhatikan adalah pemilihan biro perjalanan. Pilihlah dengan selektif agen perjalanan umroh bulan Februari 2025 Surabaya yang telah terdaftar di Kementrian Agama. Pastikan profesional dengan memperhatikan pelayanan dan fasilitas yang diberikan. 

Kemudian bawalah bekal secukupnya saja, jangan berlebihan membawa barang. Karena ini akan membuat perjalanan Anda terasa berat. Selain itu, sebaiknya jangan membawa uang terlalu banyak demi keamanan. 

Mulailah berolahraga kecil untuk melatih fisik Anda agar lancar saat menjalankan umroh. Sebab, umroh tidak hanya sekedar melakukan ibadah saja. Melainkan harus melakukan perjalanan untuk menunaikan tawaf, sa’i dan mesti berpindah dengan berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain. 

Konsultasikan rencana perjalanan umroh Anda untuk memaksimalkan manfaat setiap momen di tanah suci dan mempersiapkan diri lebih baik. Karena ibadah umroh bukan hanya soal waktu dan fisik saja, melainkan harus menjaga kualitas kehadiran jiwa dan hati dalam ibadah tersebut.

Dengan memahami kondisi dan cuaca saat umroh bulan Februari 2025 Surabaya, maka jamaah berkesempatan mendapatkan pengalaman ibadah yang nyaman, tenang dan lancar.

Informasi & Pendaftaran :
Faris 0851 7158 5883

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi