Paket Biaya Umroh Murah Maulid Surabaya Langsung Madinah

Paket Biaya Umroh Murah Maulid Surabaya Langsung Madinah – berkunjung ke pelantaran masjidil haram dan nabawi merupakan suatu kesempatan yang tidak ada bandingannya dengan kita melakukan perjalanan dengan semudahnya langsung berangkat.

Namun dengan di berikan kesempatan menjadi tamu undangan Allah swt merupakan sebuah golden tiket bagi muslim atau muslimat yang harus pandai mensyukuri nya. Karena tidak semua orang bisa di kasih moment untuk berkunjung ke Rumah Allah swt.

Walaupun antum se kaya raya apapun bila Allah tidak kehendak, segala macam rintangan tidak akan bisa berangkat. Nah, berhubung Bapak dan Ibu sudah ber ikhtiar sampai ke laman website resmi kami Nur Dhuha Wisata Mabrur Mandiri, itu artinya Anda sedang di arahkan oleh Allah swt menjadi tamuNya.

Pas banget Bapak dan Ibu sedang mencari paket umroh yang relatif murah, nyaman dan berkeinginan berangkat di Maulid Nabi di tahun 2022-2023 ?

Kami Nur Dhuha Wisata Mabrur Mandiri insya Allah siap menjembatani Bapak dan Ibu semua dalam melepaskan kerinduan ingin bersemayam di pelantaran madinah dan makkah munawaroh. Biaya Umroh Maulid yang kami tawarkan tidak terlalu mahal dan sangat-sangat terjangkau.

Mulai dari harga Rp. 27.250.000 Jutaan Bapak dan Ibu sudah bisa mendapatkan kouta khusus berangkat di bulan oktober spesial Umroh Maulid Nabi Muhammad SAW. Estimasi keberangkatan 3 & 9 Oktober 2022. Kenapa masyarakat kebanyakan ingin beribadah ke tanah suci bulan maulid tersebut ?

Karena sesungguhnya para jamaah ingin merasakan kedahsyatan suasana ketika baginda Nabi Muhammad SAW Lahir dan seluruh alam menyambut nya dengan bahagia serta mendoakan untuk beliau, salah satu manusia yang paling mulia di sisi Allah SWT.

Yuk tanpa berlama-lama langsung menghubungi hotline yang telah kami siapkan di bawah ini dan alamat kantor yang bisa Anda kunjungi.

CS 1 Faris : 0851 7158 5883

CS 2 Zaki : 0822 3135 3711

Nur Dhuha Wisata
Jalan Masjid Al Akbar Utara No 03 Pagesangan Surabaya Jawa Timur

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi