Paket Biaya Travel Umroh 2022-2023 Surabaya

Paket Biaya Travel Umroh 2022-2023 Surabaya – Masyarakat Indonesia kini sudah dapat melakukan kembali perjalanan umroh 2022 Surabaya. Setelah vakum hampir 2 tahun kegiatan umroh dibatasi karena pandemi, kini pemerintah Arab Saudi sudah memberikan izin kepada pemerintah indonesia untuk memberangkatkan jamaah umrohnya.

Sejak 8 Januari 2022, tercatat setidaknya ratusan jamaah umroh Indonesia dilepas oleh Kementrian Agama Republik Indonesia.

Dibukanya Kembali Jamaah Umroh 2022 Surabaya

Salah satu hal yang secara sunnah dilakukan umat muslim di dunia, termasuk Indonesia adalah Umrah. Secara bahasa, umroh berarti berkunjung. Dengan kata lain, umroh adalah berziarah ke Ka’bah.

Tidak hanya sekedar berziarah, jamaah umroh juga harus melakukan beberapa amalan yang terdapat di dalam rukun umroh, yaitu:

Meski sama-sama mengunjungi ka’bah, namun umroh dan haji berbeda. Umroh dapat Anda lakukan kapanpun, sedangkan haji tidak.

Persiapan Umroh 2022 dengan Travel

Adanya pembukaan kembali jamaah umroh Indonesia membuat banyak calon jamaah yang bergembira. Sebab, beberapa dari mereka harus mengalami penundaan umroh pada beberapa tahun terakhir kini bisa memenuhi keinginannya.

Hukum umroh memang tidak wajib, tetapi pahala yang didapatkan akan sangat besar jika Anda melakukannya. Untuk Anda yang memiliki rencana umroh pada tahun 2022 ini, maka pilihan yang tepat adalah dengan menggunakan jasa travel.

Nur Dhuha Wisata Mabrur Mandiri merupakan salah satu agen travel umroh terbaik dan terpercaya di Surabaya. Mereka menawarkan berbagai paket umroh new normal dengan harga mulai dari RP 25.000.000 untuk paket standar, dan VIP mulai RP 33.000.000.

Berbagai testimoni dari jamaah yang sudah Nur Dhuha Wisata Mabrur Mandiri berangkatkan ke Mekkah menjadikannya sangat terpercaya untuk Anda gunakan. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor WA di 082231353711.

Nur Dhuha Wisata Mabrur Mandiri juga memiliki kantor yang dapat Anda kunjungi beralamat di Jl. Masjid Al Akbar Utara No 03 Pagesangan Surabaya. Tidak perlu ragu lagi, kini umroh 2022 Surabaya lebih mudah melalui travel Nur Dhuha Wisata Mabrur Mandiri.

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi