Paket Biaya Umroh Murah November 2022-2023 Surabaya

Paket Biaya Umroh Murah November 2022-2023 Surabaya – Tidak terasa sudah di akhir tahun saja ya, di akhir tahun enak nya itu pergi ke wisata. Nah kami akan rekomendasikan bagaimana kalau wisata rohani ke dua kota suci yaitu makkah dan madinah saja ?

Insya Allah selain kita berwisata rohani, kita juga akan mendapatkan banyak manfaat. Namun berwisata rohani atau Umroh Akhir Tahun ke Tanah Suci bukan sembarang orang ya. Karena sesungguhnya Allah swt memanggil orang yang terpanggil, bukan orang yang mampu seperti punya rumah mewah dll.

Kita harus sadar sebagai umat muslim wajib untuk memiliki bekal untuk pergi ke Akherat. Karena sesungguhnya kehidupan kita di dunia hanya sementara, semua yang kita miliki hanya titipan yg akan kembali kepada RabbNya.

Kerinduan Bertemu Makam Rasulullah SAW

Maka dari itu Yuk di Akhir Tahun ini kita manfaatkan untuk melampiaskan lelah kita setelah bekerja untuk mengunjungi Makam Baginda Nabi Muhammad SAW. Dengan beribadah di tanah suci pahala yang di dapat tentu berbeda dengan yang laen, bayangkan beribadah 2 rakaat saja di lipatgandakan pahalanya berlipat lipat oleh Allah swt. Selama kita hidup belum tentu kita mendapatkan pahala sebanyak itu.

Paket UMROH MURAH salah satu daya tarik di setiap calon jamaah. Karena mempertimbangkan mencari yang termurah dan fasilitas terbaik menjadi daya beli prioritas utama. Sebab harus ada pengeluaran untuk kebutuhan yang laen dan untuk oleh-oleh dari makkah dan madinah juga itu sangat penting.

Mabrur Mandiri NDW merupakan spesialis paket umroh dengan biaya yang sangat murah, nyaman, aman , resmi, terpercaya dan fasilitas terbaik di kelas baik hotel, perlengkapan umroh dan seterusnya. Biaya umroh nya sangat terjangkau sehingga bisa untuk di pilih sesuai budget masing-masing.

Biaya Umroh Murah 2022-2023 Surabaya yang di pelopori oleh Mabrur Mandiri NDW kisaran mulai dari 25 juta an, harus di garis bawahi untuk harga, maskapai dan jadwal bisa berubah ubah sewaktu-waktu melihat kondisi regulasi antara kerajaan Arab Saudi dan Indonesia.

Untuk mengetahui info lebih lanjut kami sudah menyiapkan nomor hotline untuk Bapak dan Ibu hubungi terkait informasi yang ingin di dapatkan.

Informasi & Pendaftaran :

CS 1 0822 3135 3711

CS 2 0812 3246 4027

CS 3 0851 7158 5883

Head Office : Jl. Masjid Al Akbar Utara No 03 Pagesangan Jambangan Surabaya

Paket Biaya Umroh Murah November 2022-2023 Surabaya, Biaya Umroh November, Paket Umroh November, Paket Akhir Tahun Surabaya, Umroh Surabaya, Umroh Murah Surabaya, Biaya Umroh Akhir Tahun Surabaya, Jadwal Umroh November Surabaya

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi