Paket Biaya Umroh Murah Desember 2020 Surabaya – Umroh adalah suatu ibadah Umat Muslim yang dikerjakan hanya di Tanah Suci Makkah dan Madinah. Dengan kita beribadah baik itu Umroh dan Haji itu merupakan sebuah keistimewaan bagi seorang setiap muslim. Karena tidak semua setiap hamba bisa berangkat menjemput PanggilanNya untuk menjadi Pelayan Tamu Allah swt.

Di tahun 2020 ini kita semua umat manusia diberikan sebuah ujian yang sangat dahsyat sekali yang dapat memberikan dampak begitu besar terutama pada per ekonomian dunia.

Salah satu yang ter dampak adalah travel yang sangat sangat terdampak di akibatkan munculnya wabah covid 19 ini. Namun sikap kita umat muslim di seluruh dunia tidak pernah untuk khawatir, karena kita semua sudah dibekali keimanan agar bisa bersyukur atas nikmat Allah swt yang telah diberikan kepada kita semua.

Terutama Umroh dan Haji ini yang telah ditutup mulai bulan Maret 2020. Dengan adanya penutupan tersebut para pemiliki travel sangat terpukul, karena keuntungan perusahaan yang didapatkan ya hasil dari wisata rohani tersebut.

Insy Allah hanya Estimasi saja, kemungkinan bulan September 2020 Ibadah Umroh sudah dibuka kembali oleh Kerajaan Arab Saudi. Meskipun nanti akan ada sesuatu yang berbeda dari biasanya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dari negara tersebut.

Kami memiliki berbagai macam Paket Umroh pilihan sesuai budget Bapak dan Ibu Sekalian. Mulai dari Paket Umroh Super Hemat sampai Paket Umroh VIP dan Paket Umroh Perusahaan.

Untuk Biaya Paket Umroh Super Hemat mulai dari Rp. 23 Jutaan Paket Umroh Bisnis Rp. 25 Jutaan dan Paket Umroh VIP Rp. 27 Jutaan. Dengan fasilitas yang terbaik di kelasnya. Kami memberikan perlengkapan umroh yang insyallah memberikan kenyamanan di saat Bapak Ibu melaksanakan Ibadah Umroh ataupun Haji. Semisal mulai dari Koper VIBER, bantal leher dan masih banyak yang lainnya.

Paket Umroh Super Hemat Hingga VIP semuanya berangkat mulai dari Surabaya Madinah atau Surabaya Jeddah. Jadi Bapak dan Ibu tinggal memilih untuk rute penerbangan yang di pilih sesuai keinginan.

Dan juga Maskapai yang kami gunakan di antaranya Lion Air, Garuda, Batik Air, Saudi Arabia dan City Link. Bentuk Kenyamanan di saat penerbangan terbaik di kelasnya masing-masing.

Hotel dimulai dari Bintang 3, 4 dan 5. Dari masing-masing baik bintang 3,4,5 berbeda kenyamanan dan jarak tempuh. Dan untuk sistem makan di Hotel kami memberikan model nya dengan cara Prasmanan serta dengan makanan cita rasa khas indonesia semuanya, jadi tidak ada masakan bukan orang asli indonesia.

Dapatkan PROMO UMROH AKHIR TAHUN bersama keluarga mulai dari sekarang.

Konfirmasi
Wa Center :
082231353711
085102922772

Kantor Office :

Jl. Masjid Al Akbar Utara No 03 Pagesangan Jambangan Surabaya

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi