Paket Umroh Syawal Surabaya, Umroh Syawal 2020 Surabaya Madinah, Biaya Umroh Syawal 2020 Surabaya
Paket Umroh Syawal 2020 Surabaya, Paket Umroh Lebaran 2020 Surabaya, Biaya Umroh Syawal 2020 Surabaya, Jadwal Umroh Syawal 2020 Surabaya,

Paket Umroh Syawal Lebaran 2020 Surabaya – Selamat Datang di website kami Program Umroh Syawal Idul Fitri 2020 Surabaya. Sebelum ke programnya ada kalanya kami untuk memperkenalkan diri

Perkenalkan kami adalah Mabrur Mandiri. Sebuah Travel Umroh & Haji di Surabaya yang sudah berdiri selama kurang lebih 6 tahunan.

Kami berfokus untuk melayani tamu tamu Allah swt ke Tanah Suci dengan nyaman aman dan profesional.

Kami juga merupakan salah satu unit usaha Yayasan Yatim Mandiri yang berfokus memandirikan anak2 yatim di seluruh indonesia. Dan memiliki cabang di seluruh indonesia serta salah satu lembaga sosial yang terbesar dan terbaik. Memiliki berbagai surat surat perizinan resmi lengkap, rekor muri menyantuni adek yatim dan prestasi di nasional.

Jadi kenikmatan di saat beribadah umroh atau haji bersama kami insyallah bapak dan ibu akan di doakan ribuan adek adek yatim di seluruh indonesia. Karena kami di setiap pagi melakukan aktifitas doa bersama.

Jadi kami memiliki suatu kelebihan daripada travel umroh yang lainnya. Salah satunya yaitu sebagian keuntungan yang kami peroleh, kami infaqkan kepada lembaga Yayasan Yatim Mandiri. Sehingga selain mendapatkan pahala ibadah umroh dan haji, bapak ibu juga dapat pahala menyantuni adek adek yatim di seluruh indonesia

Kami memiliki visi misi melayani setulus hati kepada calon jamaah yang memiliki hajad pergi ke Tanah Suci bersama keluarga tercinta.

Terlepas itu kami ingin menawarkan sebuah program umroh yang paling di nantikan selama 1 musim.

Apakah musim program umroh tersebut ?

Program Spesial Paket Umroh Syawal 2020 Surabaya. Kenapa kami menyebut spesial ? Karena bapak dan ibu menikmati hari raya bersama keluarga di sana. Bisa lebaran dengan keluarga tercinta di madinah dan makkah. Sungguh kenikmatan yang sangat luar biasa bisa lebaran langsung di tanah suci.

Program Umroh Syawal ini atau Paket Umroh Lebaran 2020 ini sungguh sangat di minati oleh jamaah.

Untuk biaya umroh syawal lebaran 2020 surabaya yang kami tawarkan insyallah harga umroh di jamin murah dan sesuai budget kantong bapak dan ibu.

Paket Umroh Idul Fitri 2020 Surabaya biasanya banyak di minati oleh keluarga besar yang ingin merayakan hari raya di sana sambil menikmati keindahan masjid nabawi dan ka’bah

Umroh setelah lebaran memang sebuah moment yang di nanti nanti setelah ramadhan. Karena suasana hari raya yang berbeda apalagi langsung di tanah suci membuat pribadi akan terus senantiasa kepada allah swt serta di jadikan menjadi sebuah pengalaman umroh di saat lebaran 2020.

Yuk bapak dan ibu umroh saat lebaran. Insyallah dijamin membuat pengalaman umroh lebaran ini menjadi tambah rajin dalam beribadah.

Berikut ini kami paparkan Program Perjalanan, jadwal & biaya paket umroh syawal atau lebaran 2020 surabaya langsung madinah :

  1. Paket Umroh Syawal Lebaran 2020 Surabaya Murah

Ket (WAJIB DIBACA) :
*Harga berlaku kurs USD Maksimal Rp. 14.200, jika kurs lebih dari Rp. 14.200 harga akan menyesuaikan
**Program perjalanan, jadwal & harga bisa berubah sewaktu-waktu

Sosial Media :
Instagram : Nur Dhuha Wisata
Facebook : Nur Dhuha

Website :
www.mabrurmandiri.com

Head Office :
Jl. Masjid Al Akbar Utara No. 3 Pagesangan Surabaya, Telp. 031 8275426

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi